FSPPG Luncurkan Mudik Nyaman 2018

Mendekati Idulfitri, Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG) meluncurkan Mudik Nyaman 2018.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 07 Juni 2018  |  14:24 WIB
Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG) meluncurkan Mudik Nyaman 2018, Rabu (6/6). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Mendekati Idulfitri, Federasi Serikat Pekerja Panasonic GOBEL (FSPPG) meluncurkan Mudik Nyaman 2018.

Pemilik Perusahaan Kelompok Panasonic GOBEL Abdullah T. Gobel mengatakan Mudik Nyaman telah direncanakan sejak tiga tahun lalu.

"Harapannya, untuk tahun-tahun ke depannya semakin banyak lagi pesertanya," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (7/6/2018).

Presiden FSPPG Djoko Wahyudi menyebutkan peserta Mudik Nyaman tahun ini berjumlah 1.062 orang. Mereka akan diberangkatkan ke kampung halaman menggunakan 24 bis yang menuju Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, serta Sumatra yang mencakup Lampung dan Palembang.

Dia menambahkan tahun ini kegiatan tersebut mendapat bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan sebagai sponsor utama.

Peluncuran kegiatan itu dilakukan bersamaan dengan acara buka bersama perusahaan yang diselenggarakan di Auditorium Yayasan Matsushita GOBEL, Komplek PT Panasonic Manufacturing Indonesia, Rabu (6/6).

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Kepala Seksi Dikmas Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Herman.

"Panasonic GOBEL telah berperan menurunkan angka kecelakaan dengan adanya Mudik Nyaman," tuturnya. 

Herman juga menyerahkan penghargaan BERTEMAN (Berlalulintas, Tertib, dan Aman) Jakarta dari Polda Metro Jaya kepada FSPPG.

Selain BPJS Ketenagakerjaan, sponsor lainnya termasuk Abdullah Gobel, Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu, Presiden Direktur Gobel Dharma Nusantara Tadaharu Taguchi, Presiden Direktur Panasonic Manufacturing Indonesia Tomonobu Otsu, Presiden Direktur Panasonic Gobel Energy Indonesia Kenichi Kudara, DKM, Kopkar GOBEL, SPPMI, dan SPPECGI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran, panasonic

Editor : Annisa Margrit
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top