JELAJAH JAWA BALI 2018: Yuk Jajal Dyno Test di Bale Santai Honda 2018 Kepanjen.

Setelah mampir ke posko mudik PT. Astra Honda Motor (AHM) yang ada di Purworejo, Tim Bisnis sampai di Bale Santai Honda 2018 yang berada di Kepanjen, Malang.
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali - Bisnis.com 12 Juni 2018  |  10:59 WIB
Bale Santai Honda 2018 yang berada di Kepanjen, Malang. - .Bisnis/Krizia Putri Kinanti

Bisnis.com, KEPANJEN-- Setelah mampir ke posko  mudik PT. Astra Honda Motor (AHM) yang ada di Purworejo, Tim Bisnis sampai di Bale Santai Honda 2018 yang berada di Kepanjen, Malang.

Dari luar tidak ada yang berbeda dari Bale Santai Honda 2018 yang lainnya, namun uniknya petugas petugas yang ada disini aktif "menjemput bola" atau aktif mengajak para pengunjung yang datang di SPBU untuk beristirahat.

Amar, owner Asia Motor yang kami temui mengatakan menjemput bola ini dilakukan karena banyak sekali masyarakat yang belum tahu kegunaan posko mudik.

"Jadi mereka tahunya ini hanya untuk orang-orang yang memeriksakan kendaraan atau punya motor Honda, tapi memang semuanya boleh masuk," katanya kepada Bisnis, Selasa (12/6/2018).

Untuk menjemput bola ada sekitar 9 petugas yang aktif menjemput bola karena Bale Santai Honda 2018 terletak di Pom Bensin jadi ramai pengunjung yang datang.

Dari segi fasilitas kurang lebih sama, hanya ada beberapa inovasi-inovasi tambahan lainnya yakni ruangan ber AC, dan dapat melemaskan otot yang tegang dengan memanfaatkan alat pijat elektrik, hingga refreshing sejenak dengan menyaksikan tayangan televisi kabel atau bermain game console.

Selain itu, untuk mendukung kelancaran pemudik dalam menempuh perjalanan mudik, area service center juga menyediakan servis yang sama. Bedanya terdapat Dyno Test yang berguna untuk mengecek performa motor dan semua check up serta servis dilakukan secara gratis.

Sampai saat ini sudah ada sekitar 200 pemudik yang datang ke posko ini untuk memeriksakan kendaraannya atau bahkan untuk berhenti beristirahat di Bale Santai Honda 2018.

Nah jangan khawatir tidak bisa menikmati Bale Santai Honda 2018, karenaa posko ini masih akan dibuka sampai 16 Juni 2018.

 

Penulis naskah: Tim Jelajah Jawa Bali 2018 (Krizia Putri Kinanti, Adam Rumansyah, Pandu Gumilar, M.Richard)

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran 2018

Sumber : Tim jelajah

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top