JELAJAH JAWA BALI 2018: Toyota Tambah Titik Pelayanan Servis

PT Toyota-Astra Motor kembali menunjukkan komitmen Beyond Service kepada pelanggan melalui program Toyota Holiday Campaign 2018 yang bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran.
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali - Bisnis.com 12 Juni 2018  |  11:08 WIB
. - .

Bisnis.com, JAKARTA- PT Toyota-Astra Motor kembali menunjukkan komitmen “Beyond Service” kepada pelanggan melalui program Toyota Holiday Campaign 2018 yang bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran.

TAM bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 307 titik pelayanan servis dengan adanya posko servis & tempat istirahat di sejumlah jalur mudik, serta bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Keseluruh titik pelayanan tersebut terdiri dari 23 posko siaga di sepanjang Pulau Sumatra, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran. Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini berlangsung mulai sampai dengan 20 Juni 2018.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 292 titik pelayanan, pada tahun 2018 terdapat penambahan sebanyak 15 titik pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah di nusantara.

Penambahan itu antara lain 1 Posko Siaga baru di Tol Bakauheni—Bandar Lampung, 1 tambahan Bengkel Siaga 24 Jam di Hadji Kalla Palopo, serta 13 tambahan Bengkel Tetap Buka Saat Libur Lebaran yang tersebar di berbagai daerah di tanah air.

Tidak hanya dari sisi penambahan kuantitas, Toyota juga berupaya untuk meningkatkan kualitas titik pelayanan. Titik-titik Posko Siaga menyediakan titik pelayanan (Posko) supaya pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Sedangkan yang ingin beristirahat, mereka dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Penulis naskah: Tim Jelajah Jawa Bali 2018 (Krizia Putri Kinanti, Adam Rumansyah, Pandu Gumilar, M.Richard)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran 2018

Sumber : Tim Jelajah

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top