Para ‘Pejuang Asian Games 2018’ Diberangkatkan Mudik, Siapa Mereka?

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat beserta pihak kontraktor memberangkatkan 500 pejuang Asian Games 2018 untuk mudik gratis tahun ini.
Irene Agustine
Irene Agustine - Bisnis.com 12 Juni 2018  |  16:40 WIB
Para pekerja konstruksi venue Asian Games 2018 memegang spanduk mudik bareng Pejuang Asian Games 2018. - Kementerian PUPR

Bisnis.com, JAKARTA – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat beserta pihak kontraktor memberangkatkan 500 ‘pejuang Asian Games 2018’ untuk mudik gratis tahun ini.

Dikutip dari akun twitter resmi Kementerian PUPR, 500 pejuang Asian Games tersebut merupakan pekerja konstruksi yang terlibat dalam pekerjaan dan renovasi venue serta fasilitas Asian Games 2018

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pekerja konstruksi yang ikut menyukseskan penyelenggaraan sarana pesta olahraga terbesar se-Asia 18 Agustus-2 September nanti.

“Pagi ini Kementerian PUPR melalui Ditjen Cipta Karya melepas rombongan mudik bareng pejuang Asian Games 2018 dari Halte Panahan, GBK Senayan,” cuit akun resmi Kementerian PUPR @KemenPU, Selasa (12/6/2018).

Sebanyak 13 bus diberangkatkan dalam mudik bareng tersebut ke sejumlah tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sebelumnya, 3 bus pekerja juga telah diberangkatkan.

Sejumlah warganet pun tak luput untuk mengomentari kegiatan mudik bareng tersebut :

@Mustika_igede Bravo @KemenPU selamat sampai tujuan saudaraku #SukseskanAsianGames2018
@simon_polii Luar biasa apresiasi dari Kementerian PUPR,… mungkinkah ada yang lain mau mengapresiasi seperti KemenPUPR? Semoga! Bravo KemenPUPR!

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran 2018

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top