MUDIK LEBARAN 2018: Agung Toyota Siapkan Dua Posko Siaga di Riau

Pada momen mudik Lebaran tahun ini, dealer Agung Toyota menyiapkan posko siaga untuk wilayah Riau, yang tersebar di dua titik.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 13 Juni 2018  |  14:39 WIB
. - .
Bisnis.com, PEKANBARU- Pada momen mudik Lebaran tahun ini, dealer Agung Toyota menyiapkan posko siaga untuk wilayah Riau, yang tersebar di dua titik.

Asisten Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota Timbul Sidabutar mengatakan posko siaga ini merupakan program nasional dari Toyota, dengan total posko mencapai 300 titik di seluruh Indonesia.

"Dari 300 titik itu, Agung Toyota menyiapkan dua posko untuk Riau yaitu di Jalan Raya Riau-Sumut Kecamatan Minas Kabupaten Siak, dan Jalan Raya Pekanbaru-Padang Kecamatan XIII Koto Kabupaten Kampar," katanya Rabu (13/6/2018).

Timbul menjelaskan posko siaga Toyota ini menyiapkan beragam fasilitas bagi pemudik yang ingin beristirahat dan melepas penat di perjalanan.

Beberapa fasilitas tersebut diantaranya yaitu bengkel siaga 24 jam, yang dapat membantu pemudik memeriksa kendaraannya, dan melakukan perawatan ringan.

Lalu di posko itu juga tersedia sejumlah layanan seperti makanan dan minuman ringan, kursi pijat, area bermain anak, ruangan full AC, akses internet, dan TV satelit.

"Silahkan singgah di posko siaga Agung Toyota, kami siap melayani dengan baik. Kami juga mengimbau supaya pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan beristirahat bila lelah dan mengantuk," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
riau, toyota, Mudik Lebaran, Mudik Lebaran 2018

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top