MUDIK LEBARAN 2018: Telkomsel Terbangkan 350 Pelanggan

PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) telah menerbangkan 350 pelanggannya untuk mudik bareng gratis ke 12 kota tujuan mudik yaitu Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Makasar dan Banjarmasin menggunakan pesawat Garuda Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 13 Juni 2018  |  15:31 WIB
Dirut Telkomsel Ririek Adriansyah (tengah) berdialog dengan peserta program Mudik Bareng Telkomsel, di Jakarta, Rabu (22/6). - Antara/Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) telah menerbangkan 350 pelanggannya untuk mudik bareng gratis ke 12 kota tujuan mudik yaitu Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Makasar dan Banjarmasin menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Direktur Utama (Dirut) Telkomsel, Ririek Adriansyah mengungkapkan pelanggan Telkomsel yang dapat mengikuti program mudik graris tersebut adalah pelanggan yang menukarkan 1.000 Telkomsel Poin dengan tiket pesawat Garuda Indonesia.

Menurutnya, selain memberangkatkan pelanggan menggunakan pesawat, Telkomsel juga memberangkatkan pemudik menggunakan bus hingga kapal laut ke sejumlah daerah yang totalnya mencapai 1.940 peserta mudik.

"Program Mudik Bareng Telkomsel ini selalu kami adakan setiap tahun sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan yang setia menggunakan produk dan layanan kami," tuturnya, Rabu (13/6/2018).

Ririek menjelaskan Telkomsel tidak hanya mengajak pelanggannya untuk ikut program mudik gratis, tetapi juga memberangkatkan seluruh pemilik outlet yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Selain itu, menurut Ririek, ada juga pemudik yang berasal dari Pasukan Pelangi yang setiap hari bertugas untuk menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan DKI Jakarta untuk ikut mudik bareng gratis.

"Kami berharap peserta mudik ini bisa menikmati pengalaman pulang kampung yang nyaman dan aman selama perjalanan untuk merayakan Hari Raya Idulfitri di kampung halaman," katanya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran 2018

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top