Hansaplast Sediakan Posko di Tol Cikampek

Guna meningkatkan kenyamanan para pemudik, Hansaplast Koyo menyelenggarakan kampanye #MudikGakLoyo dengan menghadirkan posko di Tol Cikampek.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 13 Juni 2018  |  21:37 WIB
Foto aerial suasana lalu-lintas jalan tol Cikampek, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (12/3/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA—Guna meningkatkan kenyamanan para pemudik, Hansaplast Koyo menyelenggarakan kampanye #MudikGakLoyo dengan menghadirkan posko di Tol Cikampek.

Setiawan Saputra, Marketing Manager Hansaplast, mengatakan perusahaan menyediakan posko Hansaplast di Tol Cikampek KM 19 dan KM 57. Posko ini memberikan pemeriksaan gratis bagi para pemudik.

“Posko Hansaplast Koyo #MudikGakLoyo memberikan fasilitas gratis bagi pemudik berupa konsultasi seputar pertolongan pertama dengan staf Palang Merah Indonesia, konsultasi dengan dokter via telepon HaloDoc, pijat refleksi, dan pembagian produk Hansaplast Koyo,” jelas Setiawan melalui siaran pers, Rabu (13/6/2018).

Menurut Setiawan, Hansaplast Koyo bekerja sama dengan HaloDoc dan Palang Merah Indonesia guna memberikan informasi seputar pertolongan pertama kepada masyarakat. Dia berharap, semoga dengan adanya kampanye Hansaplast Koyo #MudikGakLoyo, perjalanan para pemudik semakin nyaman dan menyenangkan.

Selain itu, artis dan binaragawan Agung Hercules juga berbagi tips untuk para pemudik. Saat mudik dan duduk untuk waktu yang lama dalam kendaraan, sebaiknya setiap 2 jam sekali, para pemudik menggerakkan badan untuk melemaskan otot, melancarkan sirkulasi darah agar kembali lebih segar.

Terdapat dua jenis gerakan peregangan, yaitu preventif dan kuratif. Gerakan preventif dilakukan sebelum rasa pegal terjadi, sedangkan gerakan kuratif dilakukan setelah terjadinya rasa pegal. 

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran 2018

Editor : Ratna Ariyanti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top