JELAJAH JAWA BALI 2018: Antrean BBM Mengular, Polres Pekalongan Siagakan Personel di SPBU

Arus balik telah dimulai, jumlah antrean kendaraan terus melonjak di tempat pengisian bahan bakar minyak (BBM)
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali - Bisnis.com 17 Juni 2018  |  14:32 WIB

Bisnis.com, PEKALONGAN - Arus balik telah dimulai, jumlah antrean kendaraan terus melonjak di tempat pengisian bahan bakar minyak (BBM).

Polres Pekalongan di laman resminya menjelaskan, untuk mengantisipasi penyelewengan distribusi BBM dan menghindari kemacetan lalu lintas, Polres Pekalongan sudah menyiapkan beberapa antisipasi.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan melalui kasat sabhara AKP Prisandi mengatakan Polres Pekalongan menyiagakan satu regu yang berjumlah sembilan personel untuk melakukan kegiatan patroli dan pengamanan di tempat SPBU.

"Kami sengaja menurunkan personel untuk menghindari penyelewengan dan kemungkinan terjadinya gangguan lalu lintas dan kamtibmas,” katanya, Minggu (17/9/2018).

Petugas juga memberikan imbuan kepada seluruh petugas SPBU agar waspada terhadap peredaran uang palsu di SPBU diharap agar para petugas teliti dan bisa membedakan antara uang palsu dan uang asli.

Selain itu, Polres juga memberikan imbauan bagi masyarakat yang sedang beristirahat di SPBU agar selalu waspada dan memperhatikan barang bawaan dan parkir kendaraan.

 

Tim Penulis: Krizia Putri Kinanti, Adam Rumansyah, Pandu Gumilar, M.Richard

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jelajah Jawa-Bali, Mudik Lebaran 2018

Sumber : tim jelajah

Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top