Meriahkan Ramadan, Ini Rangkaian Gelaran di Lotte Shopping Avenue

Lotte Shopping Avenue (LoVe) yang berlokasi Jakarta menghadirkan Shop Night Out akan digelar dua kali pada 18 dan 25 Mei 2019.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 16 Mei 2019  |  03:50 WIB
Lotte Shopping Avenue di Jakarta. - Bisnis/Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA – Lotte Shopping Avenue (LoVe) yang berlokasi Jakarta menghadirkan Shop Night Out akan digelar dua kali pada 18 dan 25 Mei 2019.

Selama program Shop Night Out, Lotte Shopping Avenue (LoVe) memberlakukan free parking mulai pukul 8 malam hingga tengah malam.

Tidak hanya itu, guna menambah keceriaan dalam berbelanja Lotte Shopping Avenue (LoVe) telah mempersiapkan penampilan istimewa dari Abdul Qodir Jaelani atau yang lebih dikenal dengan nama Dul Jaelani.

Anak dari Ahmad Dhani & Maia Estianty ini akan menghibur pengunjung setia Lotte Shopping Avenue (LoVe) lewat lagu-lagu pop pada 18 Mei mulai pukul 21.30.

Penampilan penyanyi lainnya yang akan hadir untuk menghibur di bulan Ramadan kali ini ada Project Pop.  Bagi penikmat musik tanah air, nama Project Pop tentu sudah tidak asing lagi.  Kelompok musik asal Bandung ini dikenal dengan ciri khasnya lewat lirik lagu yang jenaka ini akan tampil pada tanggal 25 Mei mulai pukul 9.30 malam.

Mungkin sudah tak asing lagi dengan nama grup Project Pop. Grup musik yang khas dengan lirik lagu komedi ini terbentuk pada tahun 1996. Saat itu mulanya Project Pop sendiri terdiri dari 7 orang personel, yakni Gugum, Odie, Oon, Tika, Udjo, Herman, dan Hilman.

Ahn Chi Woo General Manager Marketing mengungkapkan bahwa agenda Ramadan dengan tema The Blessing of Ramadan adalah momentum untuk berbagi berkah Ramadan.

”Kami hendak mengajak para pengunjung untuk berbagi berkah Ramadan melalui rangkaian program belanja serta hiburan istimewa yang bisa dinikmati oleh pengunjung setia Lotte Shopping Avenue hingga menjelang hari raya lebaran nanti,” ujarnya.

Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga mempersembahkan musik bernuansa islami yang bisa dinikmati pengunjung setia di panggung Main Atrium lantai GF diantaranya Egyptian Tanoura Dance, Belly Dance, Lebanon Dabaka, Bedug Percussion, Ramadan Choir, dan masih banyak lagi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Ramadan, lotte shopping avenue

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top