Wings Berbagi 1.000 Baju Baru untuk Anak Yatim

Wings Group melalui salah satu produknya So Klin Softergent memberikan 1.000 baju baru untuk anak-anak panti asuhan.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  20:21 WIB
Jumpa pers Wings Group berbagi dengan anak yatim. - Bisnis

Bisnis.com, SURABAYA – Wings Group melalui salah satu produknya So Klin Softergent memberikan 1.000 baju baru untuk anak-anak panti asuhan yang tersebar di Indonesia salah satunya untuk Panti Asuhan Mahfubiyah Surabaya, Jawa Timur.

Panti Asuhan Mahfubiyah yang berdiri sejak 1997 ini memiliki 25 anak asuh.

Product Coordinator Fabric Care PT Wings Surya Anna Elrika mengatakan berbagi baju baru untuk anak yatim merupakan wujud nyata kasih sayang dan perhatian yang diberikan So Klin Softergent kepada mereka.

"Sebagian besar baju yang mereka miliki adalah baju sumbangan yang telah lama dipakai dalam kegiatan sehari-hari," katanya seperti dikutip dalam rilis melalui Jumat (24/5/2019).

Dia mengatakan Ramadan adalah bulan spesial yang membawa berkah bagi seluruh umat manusia, untuk itu So Klin Softergent ingin berbagi berkah kelembutan untuk anak yang kurang beruntung.

"Kegiatan berbagi kelembutan ini kami lakukan dengan buka puasa bersama Natasha Rizky, selebriti sekaligus So Klin Mom," tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut So Klin Softergen juga meluncurkan kampanye digital untuk mendorong netizen terutama para ibu pengguna So Klin untuk berpartisipasi mengunggah foto atau video yang berisi doa dan pesan bagi anak-anak panti di media sosial.

"Cukup mengunggah satu foto, sama dengan menyumbang satu baju baru untuk anak-anak yatim," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt sayap mas utama (wings group), anak yatim

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top