Budi Karya: Ayo Pakai Produk BNI

Menurutnya, BNI sudah melakukan banyak program tanggung jawab sosial perusahaan yang secara tidak langsung menunjang kesejahteraan masyarakat.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 31 Mei 2019  |  06:20 WIB
Peserta Mudik Bareng BNI 2019 Delores Handayani sedang berswafoto sebelum keberangkatannya ke Solo, Kamis (30/5/2019). - M. Richard

Bisnis.com, JAKARTA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengajak peserta program Mudik Bareng BNI 2019 untuk ikut aktif mempromosikan PT Bank Negara Indonesia Tbk. kepada keluarga dekatnya.

Hal itu dinyatakan ketika dirinya menghadiri acara pelepasan pemudik program Mudik Bareng BNI 2019, Kamis (30/5/2019).

Menurutnya, BNI sudah melakukan banyak program tanggung jawab sosial perusahaan yang secara tidak langsung menunjang kesejahteraan masyarakat.

“Kan, sudah ikut program mudik gratis. Ayok kita ajak keluarga terdekat untuk lebih sering menggunakan produk BNI. Terutama anak-anak, harus buka tabungan di BNI nanti,” katanya.

Sebagai informasi, BNI memberangkatkan 11.343 pemudik dalam program mudik bareng tahun ini. Angka tersebut, lebih dari alokasi bujet yang awalnya hanya 10.000.

Jumlah pemudik pada program Mudik Bareng BNI tahun lalu mencapai 7.500. Dengan demikian jumlah pemudik yang ikut program BNI tahun ini naik 51,24 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Baca Juga : Harga Emas Hari Ini

Dalam kesempatan yang sama, Budi juga mengapresiasi program dilakukan secara berkesinambungan setiap tahun oleh BNI ini. Program mudik bareng sangat efektif untuk mengurangi kemacetan kala mudik lebaran.

“Kalau mudik bareng artinya semua dalam satu bus, kereta, atau pesawat yang angkutannya bisa banyak. Itu lebih bagus dari pada harus mudik menggunakan kendaraan pribadi yang pastinya banyak menghabiskan ruas jalan,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bni

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top