Keluarga Panasonic Gobel Indonesia Mudik Bersama

Presiden FSPPG Djoko Wahyudi menyebutkan peserta Mudik Nyaman Ke 4 tahun ini berjumlah 1.287 orang.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 01 Juni 2019  |  10:13 WIB
Mudik bersama karyawan Pamasonic Gobel - Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA – Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) kembali melakukan mudik bersama untuk karyawan dan keluarga Panasonic Gobel Indonesia. Pelepasan ‘Mudik Nyaman Ke 4’ ini dilakukan di PT Panasonic Manufacturing Indonesia, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (1/6/2019) pagi.

Presiden FSPPG Djoko Wahyudi menyebutkan peserta Mudik Nyaman Ke 4 tahun ini berjumlah 1.287 orang. Dari sisi peserta terjadi kenaikan sebanyak 237 peserta dibandingkan jumlah peserta tahun lalu sebanyak 1.050 orang.

“Kedua, dari sisi kualitas kendaraan tahun ini meningkat, karena kami juga menyediakan bus double decker, mungkin ini ‘mudik nyaman’ pertama yang menggunakan double decker,” kata Djoko.

Tahun ini, Peserta Mudik Nyaman ke 4 Panasonic Gobel akan diberangkatkan ke kampung halaman menggunakan 25 bus yang menuju Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I Yogyakarta, Jawa Timur, serta Sumatra yang mencakup Lampung dan Palembang.

Sama seperti tahun lalu, BPJS Ketenagakerjaan juga kembali menjadi sponsor dengan memberikan bantuan berupa pengadaan 10 bus untuk mudik.

Pemilik perusahaan Kelompok Panasonic Gobel Abdullah T. Gobel mengatakan bahwa ‘Mudik Nyaman Panasonic Gobel’ berbeda dengan perusahaan lainnya.

“Berbeda dengan [pengadaan] mudik pada perusahaan-perusahaan lain, sponsor datang dari sumbangan uang pribadi para Presiden Direktur Perusahaan yang tergabung dalam Kelompok Panasonic Gobel,” ujarnya.

Selain Abdullah Tauhid Gobel, sponsor datang dari Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu, Presiden Direktur Gobel Dharma Nusantara Tadaharu Taguchi, Presiden Direktur Panasonic Manufacturing Indonesia Tomonobu Otsu, Presiden Direktur Panasonic Gobel Energy Indonesia Susumu Yamanaka, PT DKM, PT GDSK, Kopkar GOBEL, SPPMI, dan SPPECGI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top