Pesan Makan Sahur dan Berbuka Puasa di GrabFood Kini Bisa Terjadwal

Grab Indonesia telah mengkampanyekan #SiapAntarRamadhanmu untuk masyarakat yang membutuhkan makanan dan minuman saat sahur maupun berbuka puasa di Bulan Ramadhan.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 25 April 2020  |  02:08 WIB
Logo angkutan online Grab - Reuters/Edgar Su
Bisnis.com, JAKARTA - Grab Indonesia mengampanyekan #SiapAntarRamadhanmu untuk masyarakat yang membutuhkan makanan dan minuman saat sahur maupun berbuka puasa di Bulan Ramadan.
 
Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi berpandangan Bulan Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya di mana warga tetap harus berada di rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia.
 
Selain itu, pemberlakuan aturan PSBB juga menuntut masyarakat agar bisa beradaptasi dengan situasi saat ini, terutama saat Ramadan.
 
"Namun, hal ini tentunya bukan menjadi hal yang mengurangi semangat kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra kami. Melalui kampanye #SiapAntarRamadanmu, kami ingin pelanggan tetap merasakan kebahagiaan Ramadan seperti biasanya dengan cara yang lebih aman,” tuturnya dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Jumat (24/4/2020).
 
Secara terpisah, Head of Marketing GrabFood pada Grab Indonesia, Hadi Surya Koe mengemukakan untuk mendukung #SiapAntarRamadhanmu, saat ini GrabFood menyediakan fitur terbaru bernama Pesanan Terjadwal yang memberikan fleksibilitas ke pelanggan untuk mengatur waktu pemesanan sesuai kebutuhan mulai dari dua jam hingga dua hari sebelumnya.
 
"Momen kebersamaan Ramadan yang hangat ini, terutama sahur dan berbuka, menjadi landasan kami dalam merancang berbagai program GrabFood #SiapAntarBerjutaMenu," kata Hadi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Ramadan

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top