Pandemi Tak Kunjung Usai, Laznas BSMU Maksimalkan Digital Payment

Lembaga Amil Zakat Nasional Bangun Sejahtera Mitra Umat maksimalkan penggunaan digital payment bagi para donatur sebagai bentuk adaptasi dengan kondisi pandemi Covid-19 yang tidak kunjung usai.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 22 April 2021  |  20:22 WIB
Laznas BSMU pada bulan Ramadan tahun ini menghadirkan program Ramadan Hebat. - Lazis BSMU

Bisnis.com, JAKARTA—Lembaga Amil Zakat Nasional Bangun Sejahtera Mitra Umat maksimalkan penggunaan digital payment bagi para donatur sebagai bentuk adaptasi dengan kondisi pandemi Covid-19 yang tidak kunjung usai.

Risyad Iskandar, Direktur Marketing & Network Laznas BSMU, berharap digital payment dapat membuat para donatur tidak merasa khawatir terkait dengan keamanan dan protokol kesehatan pada masa pandemi ini.

“Selain itu kami juga berupaya agar dalam penyalurannya dapat dilakukan secara langsung tanpa harus mengumpulkan orang banyak dalam satu titik,” katanya dalam siaran pers pada Kamis (22/4/2021).

Salah satu layanan digital yang dapat donatur manfaatkan, dia menuturkan adalah aplikasi mobile salah satu bank syariah di Indonesia.

Sementara itu, masih dalam siaran pers yang sama, Laznas BSMU pada bulan Ramadan tahun ini menghadirkan program Ramadan Hebat.

Program ini bertujuan mengajak masyarakat yang memiliki kemampuan finansial atau para donatur untuk mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu selama bulan Ramadan ini.

Kegiatan penghimpunan donasi dan penyaluran bantuan ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia, seperti Aceh, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Banjarmasin, dan Makassar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
zakat infak sedekah, Lazismu

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top